Free Download Area for Firmware Update

 

Download - Apple iPhone Hard & Soft Reset Key

Apple iPhone tough reset

Jika iPhone tidak akan menyala, atau jika layar freezes atau tidak merespon
* Tekan terus tombol Home di bawah layar untuk sedikitnya enam detik, sampai aplikasi yang menggunakan seri.

* Jika tidak berhasil, hidupkan iPhone dan menyalakannya lagi. Tekan terus Sleep / Wake tombol di atas iPhone selama beberapa detik sampai merah slider muncul, kemudian tarik slider. Kemudian tekan terus Sleep / Wake tombol sampai muncul trademark Apple.
 * Jika tidak berhasil, ulang iPhone. Tekan terus kedua Sleep / Wake tombol dan tombol Home sedikitnya sepuluh detik, hingga muncul trademark Apple.
Memperbarui dan Restoring iPhone Software
Anda dapat menggunakan iTunes untuk memperbarui perangkat lunak atau mengembalikan iPhone. Anda harus selalu memperbarui iPhone untuk menggunakan perangkat lunak terbaru. Anda juga dapat mengembalikan perangkat lunak, iPhone yang kembali ke keadaan semula.

Jika Anda mengembalikan, semua interpretation yang terhapus dari iPhone, termasuk lagu, video, kontak, foto, informasi kalender, dan interpretation lainnya. Semua iPhone pengaturan dikembalikan ke negara asal mereka.
1. Pastikan Anda memiliki sambungan Internet dan telah menginstal versi terbaru dari iTunes www.apple.com / itunes.
2. Hubungkan iPhone ke komputer Anda.
3. Di iTunes, pilih iPhone di Sumber mirror Aktivitas dan klik add-on tersebut.
4. Klik “Periksa Update.” ITunes memberitahu Anda jika ada versi perangkat lunak yang tersedia di iPhone.
5. Klik Update untuk menginstal versi terbaru dari perangkat lunak. Atau klik Kembalikan ke iPhone untuk mengembalikan pengaturan awal dan menghapus semua interpretation pada iPhone. Ikuti petunjuk onscreen memulihkan untuk menyelesaikan proses.

Pengaturan ulang iPhone
Ulang semua pengaturan

Pilih Umum> Reset Reset Semua keran dan Pengaturan.

* Semua preferensi dan pengaturan ulang. Informasi, seperti kontak dan kalender, dan media, seperti lagu dan video Anda, tidak akan terhapus.

Menghapus semua konten dan pengaturan

Pilih Umum> Reset dan keran “Hapus Semua konten dan Pengaturan.”

* Semua informasi dan media akan dihapus. Anda harus sync iPhone dengan komputer Anda untuk mengembalikan kontak, lagu, video, dan informasi lainnya dan media.

Ulang set of keys kamus

Pilih Umum> Reset Reset dan keran Keyboard Dictionary.

* Anda menambahkan kata ke kamus set of keys oleh penolakan iPhone menyarankan kata yang Anda ketik. Tap kata menolak koreksi dan menambahkan kata ke kamus keyboard. Ulang set of keys erases kamus semua kata yang Anda tambahkan.

Jaringan Pengaturan ulang

Pilih Umum> Reset Reset Jaringan keran dan Pengaturan

Comments :

0 comments to “Download - Apple iPhone Hard & Soft Reset Key”

Post a Comment

 
Download Firmware
samsung firmware - microsoft firmware - psp firmware - upgrade firmware - latest firmware - canon firmware - jailbreak firmware - galaxy firmware - nikon firmware